Selasa, 17 Januari 2012

prestasi pertama blog ini *_*

masih ingat dengan lomba speedy yang saya ikuti ? kalo lupa klik disini , alhamdullilah blog kecil ini punya sedikit prestasi walau hanya juara hiburan hahaha tapi itu sudah cukup karena itu adalah lomba blog pertama saya :)
sebenarnya saya sangat pesimis karena ini lomba blog pertama saya , lalu dengan 873 jumlah peserta yang mengikuti dan saya mengidap diseleksia yang membuat ejaan saya kurang pas , lalu saya pernah berkunjung kebeberapa blog lain dengan ratusan komentar karena komentar juga nilai + toh saya cuman belasan komentar. yah saya tidak galau sih, tapi saya ngedrop hahaha
bahkan h-1 sebelum pengumuman saya sudah sangat pesimis dan menulis distatus speedy :



benar" super pesimis dan pasrah , tapi alhamdullilah pada tanggal 17 sore hari nama saya tercantum



saya menang walau hanya masuk hiburan, bagi saya hadiah tak masalah , tapi menjadi juara walau hiburan namun saya sudah sangat bahagia, entah bagaimana bahagianya mereka yang juara 1-3 hahah tapi ini sudah saya sangat syukuri, terima kasih buat ALLAH dan teman" yang telah membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar