Senin, 23 Januari 2012

masalah dengan identitas

saya adalah seseorang yang memiliki masalah pada identitas saya , ingat , identitas bukan kepribadian saya (walau banyak temen saya bilang saya juga masalah sama itu -__- puas puas puas! #sial) , masalahnya adalah identitas nama saya



tentunya permasalahan ini berawal dari bapak saya memberikan saya nama,
nama panjang saya adalah Pratama Budiman Hakim , kombinasi yang aneh gitukan? penjelasanya gini :

1 .pratama = anak pertama ( saya punya cerita unik tentang yang ini, suatu hari saya check-up mata, dokter : *membaca nama* pratama, kamu anak pertama ya? | saya : tergantung | dokter : tergantung ? berarti tergantung dari ibu keberapa ya ? hahaha | sial amat ditrollin sama dokter :)) )

2 .budiman = karena saya masih punya darah para pahlawan superman,batman dan maman hehehe bkn tp karena org tua saya ingin saya menjadi manusia berbudi

3 .dan yang terakhir hakim (mantepkan, baru lahir jadi hakim) ternyata ini bukan karena orang tua saya menginginkan saya menjadi hakim atau menjadi orang yang adil tenyata, tapi karena saat itu ayah saya baru mendapatkan gelar hakim

ok jika digabungkan arti dari kata itu adalah :

"anak pertama yang berbudi yang bapaknya baru jadi hakim"

arti nama macam apa itu !!

dan ini sedikit rahasia memalukan tentang nama ini, sejak saya SD sampe SMA , masa perkenalan adalah masa suram bagi ku, bagaimana tidak, biasanya ada MOS (masa orientasi siswa) disitu disuruh buat name tag dan di name tag itu ada nama *ok sejauh ini masih lancar* lalu ada panjang maximal dan nama panjang harus disingkat *dan ini masalahnya* , dan tau singkatan dari nama saya apa?

Pratama Budiman Hakim = Pratama B.H !

knp hrs jd B.H!!, oh orang tua knp kalian tidak memikirkan nama singkatan :(( dan nama itu terlihat cabul XD

tapi alhamdullilah saya masih punya nama dan saya yakin orang tua saya menginginkan nama yang baik untuk ku walau sebanarnya agak awkward :))
jadikan ini pelajaran, jika memberikan nama ingat nama singkatan dan usahakan sedikit aja biar gk repot ngebuletin jawaban komputer pencil 2b =__=

kesalahan nama bisa membuat anak anda merasa sial, waspadalah waspadalah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar