Minggu, 21 Oktober 2012

yummly : nyummy website

Waktu kosong saatnya mencari resep untuk dicoba, sedang asik - asik searching dapat sebuah website masakan yang terbilang "ajib"


apa saja kelebihan web ini ?

ok kita mulai mereview web ini dari home, saat masuk ke http://www.yummly.com/ maka langsung disambut oleh kotak pencarian yang dapat kita masukan jenis makanan atau bahan makanan yg ingin diolah. di bagian bawah kotak search ini terdapat resep pilihan yang sudah sangat menggiurkan.



sekarang kita coba untuk mencari resep masakan, misal saya masukan kata "beef", maka akan memunculkan resep berbahan baku "beef", nah uniknya di website ini terdapat pencarian dengan filter disebelah kiri web dr atas sampai bawah, seperti pencarian berdasarkan "rasa" seperti mau yg pedas, manis dll. adapula dengan apa, atau tanpa apa, lalu dapat menfilter untuk mencari masakan yg sesuai dgn tema liburan ataupun diet dan banyak lagi.



nah sekarang pilih salah satu resep, saat masuk akan terlihat gambar dan bahan - bahan yang dibutuhkan, lalu di kanan layar akan ada daftar masakan lain yang juga menggiurkan, nah lalu dimana cara masaknya? kok cuman ada daftar bahan saja?, memang terpisah dari halaman ini, untuk dapat melihat cara memasak, klik tulisan di bawah "preparation" biasanya bertuliskan "read full.. blablabla"



asiknya web ini adalah kamu juga bisa melihat nutrisi yang terkandung di dalam masakan yang kamu ingin buat, informasi ini dapat kamu dapat di bagian bawah halaman ini



Nah begitulah preview singkat tentang web ini, semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar