Sabtu, 31 Desember 2011

kartu tanda pelajar

ini adalah cerita saat gw SMA, waktu itu gw masih kelas 1 dan masih polos,lucu,lugu dan bodoh tentunya ,sebelum gw cerita secara singkat gw akan kasih tau letak SMA gw, jadi gw SMA di dalam lingkungan komplek tentara udara halim perdanakusuma, untuk masuk kesana dijaga oleh seorang profos (buat yang gk tau, itu semacam polisi tapi untuk tentara) dan diwajibkan pakai helm saat naik motor (dimana" juga memang begitu peraturanya -__-) saat gw pulang sekolah, gw sama temen" gw mau ke rumah temen gw namanya yola (dia cwo walau sebagian orang yg dngr namanya seperti cwe) dia bawa mobil dan ada lagi temen gw namanya agung a.k.a kutil yang bawa motor , ok sebagian orang naik mobil dan gw karena gk muat maka gw ikut sama si kutil naik motornya

gw : "til helm cuman 1 ?"
kutil : "iy , yaudah naik aja nanti gw turunin lo di zona aman dah"
gw : "ok mamen, sip"

kalo sketsa kasarnya gini





itu zona hijau sebenarnya belokan tapi gw males banget gambarnya hehehe
ok niat kami adalah nurunin gw turun di zona aman lalu jalan kaki dan keluar dengan selamat gemah rimpah lo jinawi, tapi ya namanya masih labil apalagi si kutil yang hobbynya ngegas motor, gw diturunin di ZONA MERAH! depan markas tuh profos
dan si kutil lebih gilanya malah ngegas motor di depan profos

ok gw jalan dengan santai lewati profos dan gw di panggil . profos : "dek dek sini"
tersentak* dan gw akhirnya kesana dengan jalan sambil cari duit

lalu tuh profos introgasi gw dengan gaya tentara tentunya

profos : "kamu punya KTP?"
gw : "punya pak (saat itu umur gw padahal baru 13 tahun)"
profos : "coba kamu keluarkan"
gw mencari di tas lalu menunjukan ke profos
gw : "ini pak"
profos : "apa ini?"
gw : "ktp pak"
profos : "ktp apa ini ? "
gw : "kartu tanda perpustakaan"
gw yakin saat itu jiwa profos melihat kesal,iba,sedih melihat generasi setelahnya begitu aneh dan bodoh kyk gw :)) dan berfikir "memangnya saya mau minjem buku apa?"

lalu gw disuruh ke markas profos (kalo yg lupa tadi dimana anda bisa cari di googlemap atau tanya dora)

disana gw disuruh push 20x sama profos yang jaga disana
karena gw gendut banget waktu SMA dan skrng masih tetep gendut -__- dan push up gw itu bukan push up tapi ass up karena pantat gw yang naik dan yang lain tetep turun , itulah nasib orang gendut :)) #curhat

profos lain : "rumah kamu dimana ?"
gw menjawab dengan melas dan ingin dikasihani : "otista pak"
profos lain : "yaudah kamu pulang sana"

gk tau kenapa gw disuruh udahan padahal baru push up 2 kali, mungkin dia fikir rumah gw di otista bogor/bandung yang jauh atau mungkin rumah dia juga di otista, tapi saat gw gw melihat dia seperti pahlawan dan gw tersenyum kepadanya dan dia berkata "ngapain kamu senyum senyum,mau push up lagi?" dan gw pun langsung meninggalkan markas itu dengan hati riang gembira :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar