Selasa, 29 November 2011

super fast housekeeper

di rumah gw punya bibi , dia orang yang ngebantuin pekerjaan keluarga gw (red:pembantu ) dan ini pembantu pp(pulang pergi) selama semua bibi yang kerja di rumah gw, bibi gw ini adalah super fast housekeeper yang pernah ada
entah kenapa bibi gw ini datang dan pulangnya cepat dan sesuka hati , biasanya datang jam 7 - 9 (malah terkadang kalo gw bangun tidur tentunya sehabis ibadah ,dia udah pulang -_-) , tapi semua kerjaan udah selesai seperti nyuci, jemur,gosok , kecuali nyapu dan ngepel karena dia melakukanya 2x sehari, padahal dia nyucinya gk pakai mesin cuci

mungkin kalo menurut gw , kenapa bibi gw bisa melakukan nyuci dan jemur dengan cepat , mungkin dia terinspirasi oleh d*hsyat, cuci cuci jemur jemur cuci cuci jemur jemur , atau malah pengen nonton d^hsyat jadi buru - buru -__- ,tapi pasti dia pulang cepet karena kangen sama keluarga

pesan gw buat pembantu - pembantu yang ingin cepat dalam mencuci dan menyeterika ,segeralah nonton d*hsyat dan sejenis agar anda dapat mencuci dan menjemur dengan cepat XD
buat d*hsyat dan sejenis, buatlah tarian untuk nyapu,ngepel,masak agar orang - orang dapat lebih cepat dan senang melakukan hal itu XD

tapi gw selalu berterimakasih sama bibi,tanpa dia kamar dan rumah gw pasti berantakan, semangat ya kerjanya bi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar