Senin, 02 April 2012

kenapa menulis blog ?

hello minnaa (sok jepang) gimana kabar nih (sok gaul) ? akhir - akhir ini blog saya hanya berisi tentang pelajaran dan pelajaran dan nampak tidak ada lelucon sama sekali ( walau terkadang seblumnya itu hanya lelucon yang sama sekali tidak lucu :(( #curhat ) ini nampak dari salah satu fans saya (sebenarnya satu - satunya fans blog saya mungkin =__=" hehe) yang mengirimkan YM seperti ini :


sekarang saya yakin kalian mengerti kenapa akhir - akhir ini blog saya sangat berisi pelajaran ? apakah karena umur saya sudah tua, atau karena saya tidak dapat menumbuhkan kumis di usia saya ini ? aarrrgghh tidak tidak ( mungkin jawaban yang lebih realistis karena saya keren hahaha #gknyambung

setelah melakukan riset,alasan mahasiswa mengisi blog lebih banyak dikarenakan :

1. Tugas kuliah
2. Tugas kuliah
3. Tugas kuliah
4. curhat ( biasanya wanita, tapi ini saya saja curhat , apakah saya wanita? coba saya cek, hmm.. saya masih laki" )
5. Iseng - iseng (karena dia tidak punya kerjaan dan bosan, lalu dia menulis apapun yang ada di otaknya #curhat)
6. Ingin berbagi ilmu yang dia punya ( read : kebanyakan artikel bagus agar org tertarik ke blognya dan dia mendapatkan uang dari iklan yang ada di blognya hahahaha)
7. Mencoba jalan menjadi terkenal (seberapa banyak penulis terkenal yang lahir dari blog bukan dari rahim ibunya? )
8. Lomba blog (untuk mendapatkan uang ataupun hadiah karena uang jajan yang digunakan lebih besar ongkos dari pada untuk jajan )
9. Dari hati tulus dan bersih ingin berbagi (GW BANGET BAHAHAHAHA)

itulah mungkin alasan yang menurut saya menjadi motivasi para mahasiswa untuk ngeblog

oh iya silahkan saja bagi para mahasiswa dan teman - teman untuk mengcopas segala artikel tugas yang ada di blog saya tapi selalu sertakan sumber , jangan lupa! *_* karena mengcopy tanpa sumber adalah hal yang buruk dan ibu kalian akan sedih melihat anaknya tumbuh seperti itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar